ADHELIA MENGHARUMKAN NAMA SEKOLAH DENGAN MERAIH JUARA TURNAMEN TENIS MEJA

Sidoarjo - Kecil - kecil cabe rawit, mungkin ini sebutan yang tepat untuk siswi yang satu ini.

SMP PGRI 9 SIDOARJO MENERIMA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TA 2020-2021

SMP PGRI 9 SIDOARJO membuka kesempatan bagi peserta didik baru untuk mendaftarkan diri pada PPDB Tahun ajaran 2020 - 2021.

Rutin Baca Yasin Bersama Setiap Jum’at

Sidoarjo - Sebelum memulai pelajaran para peserta didik SMP PGRI 9 Sidoarjo dihimbau untuk membaca surat yasin bersama setiap jum’at pagi.

VIDEO...!!! PERTANDINGAN NINEDA vs PETRA

SIDOARJO - Tim Basket NINEDA melakukan pertandingan yang cukup sengit melawan tim Basket PETRA

Tim Ethnic Band dan Tim Karate Siap Meriahkan Try Out Mandiri 2020

SMP PGRI 9 Sidoarjo akan mengadakan Try Out Mandiri 2020 untuk SD / MI se-kabupaten Sidoarjo.

SMP PGRI 9 SIDOARJO GELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1438 H



Sidoarjo - Kamis(05/01/2016) Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa dikatakan sebagai agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh SMP PGRI 9 Sidoarjo. Kegiatan ini di ikuti seluruh warga sekolah, dimulai dari Kepala Sekoah, Guru, Karyawan dan seluruh Siswa-Siswi SMP PGRI 9 Sidoarjo kelas 7, 8, dan 9. Kegiatan Maulid Nabi kali ini di selenggarakan pada hari Kamis, 05 Januari 2017 pukul 07.00 WIB di Masjid Baitul Huda Ds. Banjarbendo Kec. Sidoarjo. Dalam sambutannya Bapak Kasan Achmadi, S.Pd selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa tujuan dilakukan kegiatan ini adalah “untuk menanamkan dan menambah mahabah kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW.”
Senada dengan Bapak Kepala Sekolah, kegiatan Maulid Nabi ini bisa meningkatkan Akhlaq kita yang mana dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ujar Bapak H.Siarto, S.Pd selaku Ketua Panitia Penyelenggara. Tepat pukul 07.00 WIB seluruh warga sekolah berangkat dari sekolah menuju Masjid Baitul Huda Ds. Banjarbendo Kec. Sidoarjo, Diiringi Hadrah Al-Banjari oleh siswa-siswi SMP PGRI 9 Sidoarjo. Selanjutnya, acara di isi dengan Pembacaan ayat Suci Al Qur’an. Dan sebagai acara inti yaitu ceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh K.H Abdul Muntholib (Kera Sakti) dari Sidoarjo.(Agg/Aks)